Tuesday, November 13, 2012

Live In

Pada Tanggal 29 Oktober 2012 Tepatnya pada sore hari saya bersiap-siap untuk berangkat kesekolah dengan membawa koper dan tas. Saat sampai disekolah saya menunggu Bus sekolah untuk berangkat ke Temangung. Saat Bis sampai di sekolah, kami pun di beri pengarahan saat berangkat ke sana. Saat diperjalanan, Saya susah sekali untuk tidur di dalam Bis. 12 Jam lebih perjalanan ke Temanggung. Sebelum ke Temanggung, kami pergi ke Yogyakarta tepatnya di SMA BOPKRI 2 untuk Studi Banding disana. Sesudah itu kamiberangkat menuju ke Candi Borobudur. Setelah berkeliling disana, kami pun melanjutkan perjalanan ke dusun Piyudan. Saat sampai disana, kami pun di sambut hangat oleh warga disana. Saat pembagian orang tua asuh, saya mendapat orang tua asuh yang bernaman Pak Sutrisno. Saya berkelompok dengan Kenji dan Rico bertempat tinggal di keluarga tersebut.
Hari Pertama Kami di ajak oleh orang tua asuh kami untuk pergi ke sawah. Saat disawah kami pun memetik cabai, bermain lumpur, dan mencangkul. Saat sore hari saya langsung pergi ke sungai untuk bermain.
Hari Kedua saat pagi pagi sekali kami pun diajak pergi kepasar untuk belanja. Sesudah dari pasar, kami pun diajak untuk melihat-lihat bendungan. setelah itu, kami pun di ajak makan bakso dan es buah disana. setelah itu saya dan Rico di ajak oleh orang tua asuh untuk pergi jalan" menggunakan motor dia. pertama-tama saya dan rico di ajak ke mata air dekat candi pringapus, lalu pergi ke Candi Pringapus itu, setelah itu kami di ajak ke Jumprit setelah itu kami di ajak ke candi yang baru saja ditemukan. Setelah itu, kami langsung pulang karena hari menjelang petang.Keesokan harinya. Kami menonton pertunjukkan kuda lumping. Muali dari anak kecil sampai orang dewasa. Walaupun ada yg kesurupan tapi demikian tetap saja pertunjukkan tersebut sangat menyenangkan.Sampai besoknya kami pamit pulang dengan orang tua asuh kami. Walaupun berat rasanya. Tapi kami tetap menikmatinya.

No comments:

Post a Comment